Top Music

Home » » Cara Mengatasi/Menangkal NETCUT UPDATE

Cara Mengatasi/Menangkal NETCUT UPDATE

Menggunakan FREE HOTSPOT Memang mengasyikkan apalagi kalo koneksinya super cepat hehe.. mantabb, lain halnya kalo koneksinya lemotz anda kan melakukan segala cara demi koneksi yang wuzz seperti menggunkan NETCUT, kalo anda yang menggunakan NETCUT emang enak, tapi log jadi korban?? pasti gondoxx N sebell setengah mati.

Yupz, seperti judul diatas pada postingan kali ini saya ingin berbagi sedikit cara tentang menanggulangi NETCUT, Cekidot >>



CARA 1 :

Gunakanlah ANTI NETCUT. Software free ini merupakan sebuah  terobosan awal untuk menanggulangi NETCUT. Sahabat dapat mendownloadnya  secara gratis di Brothersoft.com atau silakan sahabat bertanya pada Mbah  Google. Namun sayangnya, cara ini kurang efektif. Mengapa..? Author  dari NETCUT sendiri juga tidak mau kalah untuk mengembangkan productnya  ini, jadi secara singkatnya : NETCUT selalu berada di depan ANTI NETCUT.


CARA 2 :

Karena ANTI NETCUT memiliki banyak kekurangan untuk mengatasi masalah ini, saya  akan berikan sebuah cara lagi, yaitu menggunakan Address Resolutin  Protocol. Apa lagi itu...? Address Resolution Protocl (arp) adalah  sebuah protokol internal dalam windows untuk mengecek addres protocol IP  sahabat. Saya tidak akan membahas lebih lanjut tentang arp ini, saya  hanya akan memberi petunjuk cara menggunakannya demi untuk  mengantisipasi NETCUT ini. Cara mengaktifkan arp sendiri bisa sahabat  praktekan melalui comand prompt, kemudian ketik arp –a

C:\Documents and Settings\user>arp -a

Interface: 192.168.0.245 --- 0x2

Internet Address.......Physical Address....... Type

192.168.0.1............00-1c-c0-b5-a5-db..... dynamic

192.168.0.254.........00-0c-42-5b-eb-79......dynamic

catat semua yg ada baik IP dan mac address

setelah  ini lakukan perintah serta input IP dan MAC yg telah dicatat tadi  melalui TMAC, silahkan download TMAC ini lewat brothersoft.com

Perlu  menjadi catatan, cara ARP ini hanya akan berhasil jika sahabat yakin  bahwa di daerah tersebut belum ada NetCut yang aktif dan belum ada virus  ARP.



CARA 3 :

Cara yang satu ini lebih rumit namun lebih  banyak keberhasilannnya dari 2 cara yang lain. Begini, jika para  pengguna NETCUT terseut berbuat curang, maka anggaplah jika kita  mencurangi mereka gantian, itu dapat dianggap impas..!! Lho, apa  hubungannya...? Hmmmm, cara yang ketiga ini juga akan memaksa kita  berbuat curang. Caranya...?

Silahkan sahabat siapkan 2 alat ini :  Ipscan dan TMAC (anda dapat mendownloadnya secara gratis di  brothersoft.com, atau silahkan bergoogling ria)

Aktifkan Ipscan.  Dalam kotak IP range isikan 127.0.1 to 127.0.225 (maksimal). Nah, akan  ditunjukkan semua IP yang sedang aktif dalam network tersebut. Disini  berarti jika semua IP tidak aktif dan hanya ada satu IP yang aktif,  tidak diragukan lagi ahwa pemilik IP tersebut menggunakan NETCUT. Klik  IP yang online tersebut, kemudian show mac addres. Catat mac milik IP  tersebut.

Kemudian rubahlah mac IP sahabat menggunakan TMAC persis  seperti mac addres IP yang baru saja sahabat catat tersebut. Secara  tidak langsung, sahabat telah membuat mirror IP pada IP tersebut, jadi  mau tidak mau pengguna IP addres tersebut akan berbagi koneksinya dengan  anda...



Selamat Mencoba .. 
Share this article :

2 komentar:

http://bluecurut.blogspot.com mengatakan...

good

http://bluecurut.blogspot.com

erwyco mengatakan...

samam-sama brow...

Popular Post

http://cuerosbhelatos.blogspot.com/2011/12/slide-out-sidebar-content-with-css-ease.html