Top Music

Home » » Trik Agar diterima Submit BLOG di Dmoz.org

Trik Agar diterima Submit BLOG di Dmoz.org

Untuk meningkatkan pengunjung website, kita perlu menambah website lain yang menampilkan link ke website kita. Salah satu cara yang paling mudah adalah dengan submit website kita ke web directory yang menawarkan free submmit. Salah satu directory yang sangat bagus dan terkenal adalah DMOZ.ORG.
DMOZ merupakan sebuah web directory yang mengAndalakan tenaga manusia untuk meriview semua website yang yang masuk, jadi kualitasnya terjaga. DMOZ juga digunakan oleh Google untuk membuat Google Directory. Struktur dan daftar website di Google Directory sama dengan yang di DMOZ. Oleh karena itu jika Anda mempunyai website jangan sampai tidak submit ke DMOZ.
Agar diterima di DMOZ tidak mudah, tidak sembarang website bisa masuk. Website yang berisi banyak iklan pornografi, pasti langsung di tendang ! Supaya bisa diterima di DMOZ, saya punya beberapa tips.
Tips supaya bisa di terima submit di DMOZ :
  1. Jangan pasang iklan dan Affiliate program pada website Anda, termasuk Google Adsense. Anda bisa memasang iklan setelah diterima di DMOZ.
  2. Buatlah content website Anda sebagus mungkin. Janggan submit website yang baru jadi dan isinya masih minim. Sebelum submit ke DMOZ isi website Anda dengan artikel-artikel berkualitas dan original untuk meningkatkan kualitas website Anda.
  3. Fokuskan bahasa. Jika nantinya website Anda menggunkan bahasa campuran Indonesia dan Inggris, saya sarankan foukuskan ke satu bahasa dulu. Dengan memfokuskan ke satu bahasa akan memudahkan Anda dan editor DMOZ memasukan website Anda ke direktori Indonesia atau Inggris. Perlu diingat meskipun saat submit Anda memilih kategori berbahasa Inggris, editor DMOZ kwmungkinan akan memindahkan website Anda ke direktori Indonesia jika website Anda berbahsa Indonesia.
Pengaruh bahasa ke depannya.
Pengaruh diterimanya website Anda pada direktori Indonesia atau Inggris sangat berngaruh pada target pengunjung website Anda, terutama pengunjung dari Google.
1. Website Anda akan dikategorikan website berbahasa Indonesia oleh Google, oleh karena itu website Anda akan mendapatkan priotas lebih baik pada hasil pencarian yang dilakukan melalui www.google.co.id tetapi tidak diwww.google.com.
2. Jika website Anda nantinya akan di pasang Google Adsense, saya sarankan website Anda menggunkan bahasa Inggris supaya Adsensenya bisa muncul.
Untuk diterima di DMOZ tidak secepat dan semudah yang Anda banyangkan, Anda harus menunggu anatara 3 sampai 6 bulan ! DMOZ juga tidak akan memberitahu apakah website Anda diterima atau di tolak. Jika website Anda bisa diterima di DMOZ, maka Anda pasti sangat sangat beruntung sekali !

Share this article :

0 komentar:

Popular Post

http://cuerosbhelatos.blogspot.com/2011/12/slide-out-sidebar-content-with-css-ease.html