Top Music

Home » » Cara Jebol Deep Freeze Terbaru

Cara Jebol Deep Freeze Terbaru


Deep Freeze V6 Cracker (software pembobol deepfreeze V6)ini sudah banyak beredar saat ini. Jadi berhati-hatilah bagi Anda pengguna warnet ataupun komputer yang dipakai bersama-sama. Kita tahu bahwa DeepFreeze merupakan program untuk membekukan sebuah drive (hardisk) yang sistem kerjanya komputer akan kembali dalam keadaan semula setelah komputer tersebut di restart. Dan saya tidak akan berpanjang lebar membahas tentang cara kerja DeepFreeze itu sendiri di posting kali ini.
Dengan DeepFreeze V6 Cracker ini kita bisa melumpuhkan Deepfreeze tanpa pasword dari admin, dan setelah Deepfreeze dalam status tidak aktif (thawed) kita bisa dengan leluasa memasukkan file atau merubah settingan dan konfigurasi komputer. Termasuk memasang keylogger.
Cara kerjanya cukup gampang, yaitu :
  • sambil tekan tombol shift lalu double click icon DeepFreeze yang ada di taskbar (kanan bawah) atau jika icon DeepFreeze tidak muncul silahkan tekan tombol Ctrl+shift+alt+F6 secara bersamaan maka muncul pop up deepfreeze yang meminta Anda untuk memasukkan password, dan disitu Anda bisa melihat versi DeepFreeze yang digunakan.
  • Jalankan DeepFreeze V6 Cracker dan pilih versi DeepFreeze yang digunakan (crack ini bisa digunakan untuk DeepFreze hingga versi V6)
  • Setelah berhasil masuk kita bisa menonaktifkan DeepFreeze dan …….seterusnya.
Untuk itu dengan adanya DeepFreeze V6 cracker ini kita harus lebih berhati-hati saat menggunakan komputer umum seperti halnya di warnet terutama saat memasukkan password.
Link Download: http://www.ziddu.com/download/8842951/AntiDeefpreezeV6.rar.html ^Baca juga artikel lainnya..
Share this article :

0 komentar:

Popular Post

http://cuerosbhelatos.blogspot.com/2011/12/slide-out-sidebar-content-with-css-ease.html