Top Music

Home » » 10 Extension Keren Buat Google Chrome

10 Extension Keren Buat Google Chrome



Silahkan lihat ke dalam daftar berikut::

10. Flixster

Flixster Film dengan Rotten Tomatoes. App # 1 untuk review film, trailer, dan jadwal pemutaran. Dengan bantuan aplikasi ini Anda bisa mendapatkan jadwal pemutaran up-to-date untuk teater di daerah Anda dan trailer Watch berkualitas tinggi selama lebih dari 10.000 blockbuster dan film indie.

9. Webpage Screenshot

Aplikasi ini dapat digunakan untuk Save & Share & Cetak & screenshot Edit halaman Web apapun. Ambil untuk PNG / alat gambar JPG, dan fitur berbagi.

8. Cuaca Window

Dengan jendela cuaca Anda dapat melihat cuaca dari daerah manapun dan mendapatkan kondisi terkini saat ini lokal, ramalan, radar Doppler dan tanda cuaca buruk.

7. Pustaka Google

Pustaka Google terus cek situs berita favorit Anda dan blog untuk konten baru dan Penggunaan Google Reader's built-in halaman berbagi dan publik untuk dengan mudah berbagi item menarik dengan teman dan keluarga.

6. Clicker.TV

Dengan bantuan aplikasi ini Anda dapat melihat konten video online. Clicker adalah panduan utama Internet TV. Cari, menyimpan dan menonton acara TV semua full-length, film dan online seri Web tersedia.

5. Yoono Web

Yoono adalah cara yang ampuh tapi mudah untuk menggunakan aplikasi web yang membantu Anda menyederhanakan dengan menghubungkan Anda ke Facebook, Twitter, LinkedIn, YouTube, MySpace, Flickr, Foursquare , AIM, Yahoo IM dan banyak lagi ... semua dalam satu tempat.

4. Picasa

Anda dapat meng-upload foto dan video ke Picasa Web Album kanan dari web browser , atau dapat menggunakan Google Picasa software untuk mengupload seluruh album sekaligus.

3. Youtube

YouTube memungkinkan orang untuk dengan mudah meng-upload dan berbagi klip video pada www.YouTube.com dan di internet melalui website, perangkat mobile, blog, dan e-mail.

2. TweetDeck

TweetDeck browser pribadi Anda menghubungkan Anda dengan kontak Anda di Twitter, Facebook, Foursquare dan Google Buzz. Ini membawa bersama-sama kekuatan dan fleksibilitas aplikasi desktop memenangkan penghargaan kami, dengan desain yang keren dan jelas baru, menjadi sebuah aplikasi web baru yang menarik.

1. Facebook

Dengan bantuan aplikasi ini Anda dapat Akses cepat ke situs agar sosial.



Selamat Mencoba,,
Share this article :

0 komentar:

Popular Post

http://cuerosbhelatos.blogspot.com/2011/12/slide-out-sidebar-content-with-css-ease.html