Top Music

Home » » Membuat Tombol Next Page

Membuat Tombol Next Page

I ngin membuat tombol Next Page 1, 2, 3 >> ... di blogger? inilah salah satu alasan orang pindah ke wordpress adalah opsi navigasi penomoran halaman, tapi jangan khawatir kita bisa juga memasangnya dengan mudah di blogger sehingga pengunjung dengan mudah mengeksplorasi halaman artikel kita lebih leluasa walaupun sebelumnya kita sudah membuat fasilitas recent post dan widget artikel yang bersangkutan dengan scroll, tapi tidak ada salahnya kita mempercantik blog supaya lebih kelihatan professional lagi.

Sebenarnya untuk membuat Next Page / Navigasi Halaman itu caranya sangat mudah kita hanya perlu menambahkan script pada Fotter dari blogger kita.

caranya seperti ini :

1. Pertama-tama download scrip Navigasi Halamannya erwy di sini

2. Setelah itu seperti biasa masuk Layout

2. Lalu tambahkan Add Page Element / Gedget   --> HTML/Javascript pada bagian Fotter

3. Setelah itu copy scrip yang sudah di download tadi ke dalam HTML/Javascrip lalu save, Lalu geser gadget tersebut ke bagian bawah kotak postingan Anda, seperti gambar di bawah ini:




Jadi deh...

Tambahan : Jika setelah melakukan ini tidak berhasil, maka setelah halaman blog kamu tampil coba kamu klik older post dulu satu kali. Di beberapa template fungsi ini muncul mulai halaman kedua. Kalau Tidak Muncul Juga, Coba Kamu klik pada label blog yang memiliki artikel banyak, nanti akan muncul di situ. Karena memang beberapa template tidak mendukung script ini. Oke, Selamat Mencoba. Terima Kasih
jangan lupa comentar anda....
Share this article :

0 komentar:

Popular Post

http://cuerosbhelatos.blogspot.com/2011/12/slide-out-sidebar-content-with-css-ease.html